Pages

BIKIN LOGO


BIKIN LOGO bikin logo keren. Saturday, August 17, 2013 2:54:38 AM. pages. ass..selamat siang semuah ny gimana kabar nya pada siang hari ini? Oya sob langsung aja aku mau share nih cara membuat logo keren. Langsung aja. klik disini. Freelancer.com is the ultimate freelance jobs website. We have thousands of freelance jobs online for freelance programmers, web designers, graphic designers, writers and more. We have hundreds of thousands of ...

BIKIN LOGO Klub yang baru saja juara Ligue 2 Prancis AS Monaco ingin segera menjadikan raksasa baru di sepakbola Eropa, hari kemarin mereka juga memperkenalkan logo barunya. Assalamualaikum Sobat sobat Yang saya hormati. kali ini saya akan memosting salah satu keahlian saya yaitu bikin logo mudah... Kalau bahasa jawa nya embel embelan :D hehehe... Saya membuat logo karena Keinginan ...





0 comments:

Post a Comment