Pages

LOGO PERUSAHAAN


LOGO PERUSAHAAN tkan logo yg bertuliskan ARKANT TOUR & TRAVEL dengan semboyan disitu "harga sepradik kualitas pejabat" dan saya lampirkan desain lama saya dibawah sebagai perbandingan saya ingin dibuatkan logo yang menarik ... They even display their evilness right on their logo because they're proud of it. Here is my top 5 of most sinister logos. Perusahaan-perusahaan Besar membayar jutaan dolar untuk Humas dalam rangka membuat pelanggan.

LOGO PERUSAHAAN tkan logo yg bertuliskan ARKANT TOUR & TRAVEL dengan semboyan disitu "harga sepradik kualitas pejabat" dan saya lampirkan desain lama saya dibawah sebagai perbandingan saya ingin dibuatkan logo yang menarik ... Sebuah logo perusahaan dapat menjadi cara utama yang orang mengidentifikasi merek. Jika Anda berpikir perusahaan favorit Anda, kemungkinan besar bahwa Anda dapat membayangkan logo mereka di kepala Anda.





0 comments:

Post a Comment