Pages

LOGO TRANS TV


LOGO TRANS TV Misteri Dibalik Logo Trans TV, INDOSAT. Hai gan, lagi" saya harus memposting tentang YAHUDI yang merupakan agama yang menyembah setan alias ZIONIS atau satanisme. Yahudi berusaha untuk menguasai dunia ... tv trans streaming, nonton gratis tv online trans tv berikut acara kesukaan ane sob.bioskop trans tv, rangking1, dan satu lagi yang baru DR.Oz di tans tv wah bermanpaat sekali tuh...

LOGO TRANS TV Acaranya bagus-bagus lho, tapi kali ini saya tidak mau membicarakan masalah acaranya, di tutorial corel terbaru ini saya ingin berbagi dengan sobat desain cara membuat logo Trans TV dengan Corel. Langkahnya sebagai berikut: 1.Buatlah ... Selamat siang sobat Z-S kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu nih, tutorial kali ini bersangkutan dengan Corel Draw yaitu membuat sebuah logo. Pada tutorial ini saya berikan cara membuat logo Trans TV hanya dalam ...





0 comments:

Post a Comment